Rabu, 25 November 2015

Catatan pagi ku

Mengapa aku mempelajari bahasa Arab?
Aku ingin mempelajari Islam dari kitab2 ulama ,ingij memahami agama ini dgn pehamanan yg benar. Bukankah rasul Dan para sahabat menggunakan bhs Arab? Bahkan Al Quran - qolamullah berbahasa Arab. Bhs Arab adalah bhs penduduk surga . semoga Allah ridho Dan mudahkan

Mengapa aku ingin berhenti kerja?
1. Aku ingin punya lebih banyak waktu  belajar agama, menghafal Quran, Dan banyak majelis ilmu yg ingin aku datangi...
2. Ingin menjaga diriku dari lingkungan diperjalanan atau saat dikantor..
3. Ingin merawat keluargaku sendiri , suami Dan anak ku (insyaAllah smg Allah berikan anak yg soleh)
Adapun aku trus galau ttg rizki.. Padahal tlah dijamin seja 50k penciptaan langit Dan bumi. Aku  terus galau ttg hutang piutang orang tuaku.. Sudah terjawab seperti sebelumnya.. Yg aku perlukan akan memperkuat iman ini agar kegalauan itu pergi... Dan ridho apa yg Allah takdirkan..  Ya Rabb.. Jgn berikan aku cobaan yg tdk mampu aku memikulnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar