Senin, 21 Januari 2013

Alhamdulillah

Ya Allah..
terimakasih telah mengirimkan teman yang baik dalam hidupku
walau tak se-sempurna yang aku angankan,tapi ini terasa lebih membahagiakan dari yang aku sangka
walau ternyata aku pun tak dapat mengusahakan yang terbaik seperti yang aku impikan
namun.. ternyata jarang.. nyaris tak pernah keluh yang aku dengar
seketika itu Engkau sadarkan lagi betapa kami hamba.. hanyalah manusia tempatnya salah dan lupa
kami baru melewati garis start dan masih belajar untuk berjalan
semua bekal ilmu yang Engkau karuniakan terasa tak pernah cukup dalam pandangan  kami, semoga terus begitu.. hingga kami tak pernah berhenti belajar dan meminta lebih dariMu..
Engkaulah satu-satunya tempat kami meminta
sebagaimana aku telah meminta teman yang terbaik, keturutan terbaik..
sebagaimana aku telah meminta karunia syukur dan kelemah lembutan di antara kami
sebagaimana aku telah meminta berkah ditiap langkah2 kami..
Engkau lebih mengetahuinya..
Engkau lebih tahu pasti yang terbaik bari kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar