Jumat, 26 April 2013

Life Is Fun

jadi ingat jaman perjuangan skripsi, bukan skripsi tak kurang heboh tapi jadi tambah wah akhirnya orang tua ijinin nikah,niat hati asal sah,apa daya orang2 maunya langsung resepsi, datanglah ke pegadaian, bawa beberapa keping emas dan cincin yg mungkin cuma laku 7jtan,mbak admin sudah bawakan uang cash sambil di hitung2 ulang, lalu terlihatlah saya nota perjanjian gadainya.. istigfar,dingin, akhirnya bilang gak jadi ngedagain, mbaknya marah2,terpaksa keluar 150k buat admin ngebatalin katanya... yasudah, kebahagian atas turunnya ijin nikah tak sepantasnya ternodai macam ini.ku jual saja. bayangin nawarin emas sana sini, abis gitu nyebar undangan, itu sesuatu.Tapi alhamdulillah temen2 shalih shalihah yang aku tahu alasan mereka nomor satu nya kasian mau beli itu emasnya :))

waktu sidang sisa 10 menit, dan tanggapan penguji bikin berbunga2 bersemu bahagia , sampe 1 kalimat di laporan membuat berantakan , aku gagal sidang skripsi pertama .. aku diam saja, tapi tentu air mata udah g terbendung , nangis di tempat. sedang sidang kedua pas banget diantara hari H aku nikah, dan jadwal sidang keduaku H-2 . Plus gara2 sidangnya gagal , resmi sudah aq jadi pengangguran. :))

untuk pertama kalianya dalam hidupku aku jerawatan , jadi aku percaya setresss bisa bikin jerawatan. (yg ini gak penting)

H-2 alhamdulillah sidangnya lancar, lulus walo nilainya tak maximal (obsesi ketinggian)
    pulang sidang eh di panggil HRD buat jadi karyawan teeetap
        Besok paginya pulang ,pesawat delay 4 jam, alhamdulillah dapat uang 300k dari maskapainya :))
            Mantennya datang jam 9 malam, besok paginya masih lemes kecapean mata merah ,itu hari H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar