Senin, 19 September 2011

edisi mudik anak ilang

Mudik H-8
waktu ceck in mbak-mbaknya bilang " mbak tempat duduknya aku pindah ya.. karna wanita tidak boleh duduk didekat pintu darurat"
"ho? emh boleh mbak, tapi aku tetep di samping cendela ya .. " ~ aku nurut.

setelah nunggu waktu ceck-in lama (departure: 8pm sampe dibandara :4pm) , dan nunggu pesawat di delay 45. ahirnya pasawatnya datang. alhamdulillah..

duduk manies dipojokan sambil ngliatin orang-orang yang masih sibuk menaruh barang-barangnya diatas.karena 'pendek' , pandangan terbatas, sekali-kali aku menegakkan posisi duduk agar bisa melihat orang-orang yang asik dengan kegiatannya sendiri, saya duduk sendiri di pojookan gitu..
tiba-tiba..
"adek, bapaknya yang tadi nganter ya?" sebuah kepala nongol dari balik sandaran kursi , dia (mas-mas) keliatan baru berjalan cepat2 gitu.
"ho..?" aku melongo karna masih binguung tu orang ngomong sama siapa
"adek, ditunggu bapaknya di luar pesawat. tadi dianter bapaknya kan ?" si mas mas mencoba lagi
"eng... eng.. gak.. " masih bingung
"oh. ok." dan langsung pergi.

aku bingung tersipu-sipu malu deh, susah juga kalau punya muka imut2 gini nih..hihihi
:D <--- (padahal biasanya kalo pake gamis malah dipanggil bunda T.T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar